HEY BITCH, I HATE YOU

Dear mbak yang jiplak blog saya. 

Untungnya ada orang yang kasih tahu saya, jadinya situ ga bakalan keterusan. Mau keliatan pintar dan cerdas sih dari dulu, tapi kecerdasan itu diraih melalui proses yang panjang, mbak, tidak instan. Plagiat dan menjiplak tidak membuatmu kelihatan cerdas. Gak malu apa menipu diri sendiri? 

Gak malu apanya jiplak tulisan anak usia 18 tahun? Hehe mau sekalian jiplak motivation letter dan essay punya saya buat dapet beasiswa di luar negeri seperti saya, nggak? Kan mbak tidak lolos tes CPNS ya, bad to hear. Belajar lagi, ya! Asah otakmu. Kurang-kurangin jiplaknya. 
Saya tunggu loh PERMOHONAN MAAFNYA melalui dm Instagram pribadi saya. WKWKWKWKWKK

You Might Also Like

0 Comments

SYAA

My photo
coffeetalkie
Indonesia
Halo folks! Welcome to my random thoughts. My name is Natasyariana Sonawan. Syaa for short. An INTJ for seven times of MBTI test. 17 and still evolves. Live to read. To write. And to learn. You might haven't known me before. Now here you are.
View my complete profile