๐ŸŽถ Let's Play My Lovelist! ๐ŸŽถ

Haiii! Gue abis selesai mata pelajaran Ekonomi dan sekarang senggang banget. Gue gak tahu harus ngapain selain nulis atau baca buku di waktu senggang begini while my significant other is still working. Hehehe. Tadinya rencana gue itu mau nulis seputar MBTI yang pseudoscience tapi risetnya belum beres. :(
Gue jadinya pengen nulis tentang beberapa lagu terbaik dari salah satu musisi favorit gue aja deh -- yang selalu gue dengerin saat ini di semua kondisi dan suasana. Yaitu Robbie Skinner a.k.a. Cavetown

Pertama-tama ada iklan lewat dulu. Ini lagu yang didedikasikan buat almh. temen gue, Syahra RN. Gue sendiri sangat suka dengan liriknya.

Ok, sekarang mau gue share playlist Spotify lagu-lagu Cavetown yang always on repeat di setiap hari-hari gue. Buat yang nggak pake Spotify, gue bakal tulisin daftar lagu-lagu dalam playlistnya. ๐Ÿ˜—

Babe << click to add the playlist on your lovely Spotify ๐Ÿ’š

Babe judulnya, karena yang nyanyi was my bae hahaha. Semua di dalam playlist ini adalah lagu-lagunya Cavetown yang selalu jadi earworm kapanpun gue melakukan sesuatu. Memang lagunya banyak yang underrated. Tapi menurut gue gak ada satupun dari lagu-lagunya dia yang jelek, karena emang faktanya dia ini super-super-super talented dalam nyanyi maupun cipta musik. Here's the list: 

1. Just Add Water 



2. Juliet



3. I Miss My Mum



4. Telescope



5. You've Got A Friend in Me



6. Sweet Tooth



7. Smoke Signal (feat. Tessa Violet)



8. Another One of Those Days


I can't find the official one :(


9. Pyjama Pants



10. Dear



11. Banana Bread



12. Fool



13. Things That Make It Warm



14. Pigeon



15. It's U



That's it. Actually, selain Cavetown gue juga suka Green Day (forever and ever), MCR, Linkin Park, NIKI, Rich Brian, Queen, dan Ardhito Pramono๐Ÿ’•

Gue gak sabar buat bahas mereka semua di blog ini lagi lain hari. Gue juga akan share playlists bikinan gue lainnya di Spotify untuk lagu-lagu yang gue discover dan pastinya worth to listen buat kamu. Selamat mendengarkan. Selamat istirahat. Selamat menyelesaikan buku bacaan, tugas, kegiatan, dan apapun yang sedang kamu kerjakan. 

See you in the next post. Have a great life! ๐ŸŒž๐Ÿ™‹

You Might Also Like

2 Comments

  1. kalo Cavetown aku seneng 'Talk To Me' sama 'is your bedroom ceiling bored' sih. tapi aku juga denger lagu-lagu yang kakak sebutin tadi dari playlist kakak hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga sih yang talk to me, tapi unfortunately itu ada di playlistku yang lainn, kalo bcd itu featuring sama sody kannn, aku juga suka <3

      Delete

SYAA

My photo
coffeetalkie
Indonesia
Halo folks! Welcome to my random thoughts. My name is Natasyariana Sonawan. Syaa for short. An INTJ for seven times of MBTI test. 17 and still evolves. Live to read. To write. And to learn. You might haven't known me before. Now here you are.
View my complete profile