Kenalan dengan Surelforu!

Haiii! Tentu aja ini bukan postingan pertama, tapi sepertinya ini masih tahap PDKT  blog gue dengan diri gue sendiri dan juga dengan kamu. Di postingan pertama kan baru ngomongin tentang sepotong latar belakang gue yang cuma anak SMA kelas 12 dari jurusan IPS, yang baru banget mulai nulis blog. Kalo blogger ada usianya mungkin gue sekarang ini masih bayi. 

Postingan kali ini gue cuma mau ngenalin gagasan pertama gue untuk blog ini yang terinspirasi dari Kak Gitasav, yaitu section Surelforu. Istilah Surelforu itu sebenernya hanya nama yang iseng gue buat sendiri. Diambil dari kata "surel" dan Foru yang artinya akronim dari For you. Yup! Surelforu adalah section yang isinya surel atau newsletter dari gue untuk kamu. 🎉

Bahasannya nggak akan jauh dari weekly atau monthly round up video, artikel, atau apa aja deh yang gue temukan di sosial media selama seminggu atau sebulan itu untuk gue bagikan. Bakal ada juga soal musik, film/series, skincare, atau kegiatan yang sekiranya oke dan harus dikasihtau ke kamu. Jadi, kamu akan masuk ke semacam laporan periodical dari gue dengan bentuk Surelforu yang gue tulis seperti sedang nulis surat cinta, wkwkwk jk

Gue gak tau apakah akan penting atau nggak untuk kamu, tapi kalo gue jadi kamu, gue pasti akan seneng banget nemu tulisan yang isinya review, rekomendasi, dan informasi yang bisa bikin gue stay updated. Hahaha narcissist alert*. Tapi serius, gue akan ngasih yang terbaik (sebisa gue) buat ngisi section yang bikin gue semangat ngeblog ini 😁. Karena selain gue bisa nulis dan sharing untuk kamu, melalui surel yang akan selalu gue tulis tersebut, suatu hari gue akan bisa baca ulang apa aja yang udah gue lihat dan lewati selama keseharian gue hidup di dunia yang banjir informasi gini hehehe.

Selain section Surelforu, gue juga udah nyiapin rencana-rencana tulisan gue yang lain khusus buat blog ini. 

Untuk THOUGHTS bakalan ada; Ngomong Aja: #cumangetik, Serendipity, Motivasi Kebetulan, dan Journey and Track.

Sedangkan yang PERIODICAL ada; Surelforu dan Keseharian. 

Sections yang lain itu bahas apa? Nanti gue jelasin lain hari. 

See you in the next post. Have a great life! 🌞🙋.

You Might Also Like

0 Comments

SYAA

My photo
coffeetalkie
Indonesia
Halo folks! Welcome to my random thoughts. My name is Natasyariana Sonawan. Syaa for short. An INTJ for seven times of MBTI test. 17 and still evolves. Live to read. To write. And to learn. You might haven't known me before. Now here you are.
View my complete profile